My Blog List

Friday, May 6, 2011

The Rev





James Owen Sullivan, lahir 9 Februari 1981 – meninggal 28 desember 2009 pada umur 28 tahun; lebih dikenal dengan nama The Rev atau The Reverend Tholomew Plague adalah seorang drummer sekaligus penyanyi latar untuk grup musik Avenged Sevenfold. The Rev juga menjadi lead vocal pada grup musik Pinkly Smooth.

Ia memperoleh sepasang stik drum pada usia lima tahun, dan menerima drum sendiri pada usia sepuluh. Hanya dalam waktu satu tahun, dia sudah bermain "The Black Page" dengan mahasiswa dalam ansambel perkusi yang dilakukan oleh gurunya.
Di SMA, bergabung Avenged Sevenfold sebagai salah satu anggota pendiri band ini. Sullivan adalah drummer band ska band Suburban Legends.


Pada usia delapan belas tahun dia merekam album pertama dengan Avenged Sevenfold berjudul "Sounding the Seventh Trumpet".


The Rev mempunyai pasangan istri yang bernama Leana Silver,




Kemudian dalam hidup The Rev, ia dipengaruhi oleh drumer
Vinnie Paul, ,




Mike Portnoy,




Terry Bozzio.



Dia bahkan memiliki pengaruh "visual",
Tommy Lee,

 di mana ia berkomentar bahwa "Saya tidak menyangka akan memiliki salah satu dari mereka." Kemampuan Sullivan yang disebutnya "'The Double-ride' adalah suatu teknik yang dapat didengar pada lagu" Almost Easy "di mana dia bermain ganda sampai pada tempo cepat antara double bass dan cymbal naik. Perusahaan drum "Drum Workshop" mengesahkan The Rev dan berkata dia bisa punya drum yang ia inginkan, sehingga ia memilih double bass drum, yang ia lebih pilih daripada double bass pedal. 



(Drum Set milik The Rev)



The Rev tidak hanya bermain drum


dia adalah vokalis


pencipta lagu, 


bermain bass, and gitar,



dan pianist untuk Avenged Sevenfold juga.

 Keterampilannya sebagai seorang pianis dapat didengar pada lagu "Warmness In Soul" di mana bagian pianonya adalah fokus utama dari lagu yang mencakup solo ditulis oleh The Rev. Vokalnya ditampilkan dalam "Avenged Sevenfold A Little Piece of Heaven "," Brompton Cocktail "," Gunslinger "," Lost ", dan" afterlife". Pengetahuannya tentang gitar dan piano untuk menulis lagu-lagu" "Almost Easy," A Little Piece of Heaven ", "afterlife" dan "Brompton Cocktail" yang muncul di album Avenged Sevenfold selfl-titled. Dia juga memberikan kontribusi untuk pembuatan "Critical Acclaim" dan "Lost". Band ini menjadi sangat populer dan memenangkan MTV Music Award untuk Best New Artist pada tahun 2006. Dan pada tahun 2009, dalam jajak pendapat dari beberapa drumer terbesar di dunia yang dilakukan oleh Majalah Rhythm, The Rev mendapat tempat sebagai drumer ke 41 terbesar sepanjang masa, dan ia termasuk pemain Drum terhebat di dunia yg berada di urutan ke-9.

Aku ada sedikit koleksi foto-foto The Rev yang lucu-lucu,,






















































































hehehehe, konyol bangetkan foto foto The Rev,...
:-D
yaiya dong, sapa dulu, Jimmy!!
tapi aku turut berduka atas kepergiannya pada tanggal 28/12/2009,
katanya sih, seorang petugas forensik mengungkapkan bahwa 28 tahun meninggal akibat overdosis resep obat penghilang rasa sakit tanpa disengaja kuat dan alkohol.

Menurut Rolling Stone, Orange County Deputi Pemeriksa Mitchell Sigal ditentukan dari tes toksikologi yang Sullivan 28 Desember kematian adalah hasil dari "polydrug keracunan akut karena efek gabungan dari oxycodone, oxymorphone, diazepam / nordiazepam dan etanol."

Obat tersebut termasuk sepasang obat penghilang rasa sakit yang bekerja, masing-masing, seperti kodein dan morfin, suatu obat anti-kecemasan dan memabukkan aktif dalam alkohol. Sigal juga mencatat bahwa Sullivan juga memiliki sebuah hati yang membesar, yang dicatat dalam laporan koroner sebagai "kondisi nyata" yang mungkin telah berkontribusi ke kematiannya.

kata manajer Avenged Sevenfold, Larry Jacobson mengatakan"Untuk kita semua yang mencintai Jimmy, satu-satunya hal yang relevan tentang 28 Desember adalah bahwa adalah malam kami kehilangan, terlalu cepat, anak, saudara, teman dan salah satu seniman yang paling berbakat di dunia," 
"Setiap hari, orang tua dan saudara, dan saudara-saudaranya dalam senyum Avenged Sevenfold di banyak kenangan yang mereka miliki tentang Jimmy, dan para penggemarnya di seluruh dunia bersenang-senang dalam warisan musik ia meninggalkan mereka." kepada majalah tersebut.

Sullivan meninggal di Huntington Beach, California, rumahnya dan dimakamkan di sebuah upacara pribadi pada tanggal 6 Januari. Ia
bermain pada empat album band metalcore dan sedang bersama-menulis lagu pada disk yang akan datang, Nightmare (karena keluar 27 Juli), pada saat kematiannya. Kelompok ini menyewa salah satu drumer favorit Sullivan, Dream Theater Mike Portnoy, untuk menyelesaikan Nightmare dan bergabung dengan mereka untuk tanggal mendatang mereka di tur Energi Rockstar Gempar.
Goodbye The beast drumer of the year, we miss u, we love you foREVer!!! :'-)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment